Pages

FANS TAK BERPENDIRIAN

Kita tau kalo musisi Indonesia ini banyak sekali, dan itu juga membuat banyak jg FansClub2 yg mengidolakannya, dari kota tenpat tinggal saya saja ada lebih dari 20 FC yang eksis mengidolakan musisi/ grup band mereka masing2.
kalo sy ditanya masalah suka atau ngeFans ama siapa, saya kok nggk bisa jawab y?
karena saya rasa karya dan musikalitas para musisi di Indonesia ini terlalu banyak untuk saya pilih,

jadi saya lebih menilai ke karyanya,
hampir semua musisi Indonesia ini saya idolakan karyanya, tapi tidak semua, jadi bisa jadi 1 musisi hanya 1 atau 2 saja karya yg sy idolakan.
terkadang, rasa suka dengan lagu musisi tersebutpun tiba2 hilang,
jadi terkesan saya ini fans musisi musiman,
jadi klo lagi demen ya demen,
klo lagi nggak ya enggak.

tapi kalo saya pikir2,
ternyata, selera musik saya itu yang penting:
1. enak didenger (easy listening)
2. proses dan perjuangan populernya
3. liriknya
4. paling baru dan lagi booming

1. enak didenger
enak didenger yg seperti apa? ini mencakup point 3 juga nih sebenernya, jadi klo liriknya oke dengan paduan instrument musiknya yg mantap juga, itu saya anggap enak didenger. nggk peduli genre dah!!!
mau dangdut juga oke aja, tapi berubung jarang update dan denger lagu2 dangdut, jadinya ya minim bgt lagu dangdut yg bisa sy bilang saya sukai.

2. proses populernya.
klo point ini, sebenernya agak aneh, tapi gpp. yg dimaksud proses populernya, adalah bagaimana proses populer lagu/ artis itu. bahkan latar belakang dan prestasi artisnya pun ternyata turut menyumbang minat saya untuk menyukai lagu itu.
ambil contoh proses terkenal cakra khan.

3. liriknya
hmmm,,, kalo yg satu ini, ini berhubungan dengan sifat yang dimiliki manusia.
jadi, hampir 100% manusia, itu memiliki sifat FTV.
tau sendiri lah ya?
klo yang namnya FTV, pasti backsound lagunya ini paaaaas banget ama cerita Filmnya.
begitu pula manusia, kita sebagai manusia normal yg memiliki jiwa FTV, kita terasa nyaman ketika mendengarkan lagu yang sesuai dengan kisah hidup kita yang sedang kita jalani waktu itu.
contoh: saya sedang galau, jadi saya merasa jiwa saya terpenuhi jika saya mendengar lagu galau milik dari yovie n the nuno.
 
4. paling baru dan lagi booming.
ini yang dinamakan mlatah, jadi yang baru dan yang ngehits apa, ya ikutan suka dah...
tapi kalo saya, sebaru-barunya tu lagu dan se ngehits-ngehitsnya tuh lagu, tetep saya harus perhatikan poin 1, 2 dan 3. klo itu terpenuhi, saya pasti ikutan latah.

contohnya ni lagu:
COBOY JUNIOR - TERHEBAT
nih linknya:
http://www.4shared.com/mp3/lU8GJtNi/Coboy_Junior_-_Terhebat_nunu_e.html

itu lagunya boy band cilik yg personilnya juga berprestasi, musiknya lumayan enak didenger,  lirik lagunya juga cocok bngt untuk seluruh umat manusia memenuhi hasrat FTVnya ketika suasana hati lagi butuh cemungut. didukung juga dengan kondisi lagunya yang masih baru banget, jadi lengkap sudah deh,,
akhirnya latah.

kamu yang suka dan lagi nyari lagunya COBOY JUNIOR yg judulnya TERHEBAT.
yaudah,

klo emang kamu butuh untuk denger2an doang ya silahkan,,
klo emang kamu butah memuaskan jiwa FTV kamu silahkan,,,
klo emang kamu butuh nyontoh liriknya untuk bahan update status ya silahkan,,
klo emang kamu butuh biar nggk ketinggalan update lagu terbaru ya silahkan,,,
TAPI, klo kamu butuh buat buktiin bahwa kamu adalah COMATE sejati yg punya koleksi lagunya coboy junior dengan lengkap, ya jangan ikutan download disini!!
BELI YANG ORIGINAL WHOOOOOE!!!
hahahahaha...
klo masih nekat aja, FANS ABAL2 ya loooo?!!!
ngakuuu,,,

JustKid
:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oret-an Paling Ajur