Pages

SINGLE PERTAMA SAYA BERJUDUL >> DUMAY - NUNU ELCIDI

lama nggak update, sekali update, langsung kece,,,HAHAHAA..

kali ini saya mau pamer karya sampah saya dulu.

3hari yang lalu iseng2 nulis lagu gitu, awalnya iseng sih, mulai nulis lirik, ketemu nadanya, take dah.
akhirnya saya putuskan untuk kasi judul "DUMAY", tau dumay kan ya???
betuuuul, dukun mayat!!



huh hah!!
bukan whooooe!!
DUMAY is DUnia MAYa!!!
ituuu diaaaa..
kenapa saya kasi judul DUMAY?
karena lagu sampah ini menceritakan tentang dunia maya dikalangan pengguna baru.
singkat cerita penDUMAY baru ada di lirik lagu sampah ini.


mau tau apa nggak terserah,!!!
yg penting saya mau pamer!!
:p
dan ini liriknya:

LIRIK LAGU DUMAY - NUNU ELCIDI

katanya ku kurang gaul
kalau ku tak punya akun
namanya ku orang kampung
yang pengen dibilang gaul

mau gini ku update
mau gitu ku update
ngapa-ngapin update
jempol keriting
semua palsuuu

#REFF
dumay oh dumay 3x
kau sangatlah berarti
tanpamu aku galau
sekarang ku sadah gaul
karna ku sudah punya akun
namaku "NunuSiDumayTakkanGalauCelamnyahPolepel"
fotoku artis korea....
mereka bilang ku Alay
mereka bilang ku jablay
mreka bilang ku jijay
dan agak sinting
semua palsuuu
#REFF




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oret-an Paling Ajur